Persaingan Twitter dan Facebook ternyata makin seru, terutama dengan tindakan Twitter yang memperkenalkan halaman untuk merk (pages for brand), yang sama dengan yang ada di Facebook. Beritatersebut seperti yang dilansir dari Marketing Magazine, menurut report dari CEO Twitter, Dick Costolo dan President of Revenue, Adam Bain, yang memberikan brand mereka dengan ‘ruang’ tersendiri di Twitter. Page for brand merupakan sebuah halaman dimana pemiliknya dapat tujuan promosi atau untuk mengirim content, juga membuat pengguna Twitter yang lain untuk follow halaman tersebut.
Lalu pertanyaannya sekarang adalah, benarkah Twitter betul-betul membutuhkan pages brand?
Sementara di Facebook, terdapat keseluruhan informasi dan pengalaman banyak brand perusahaan di satu halaman perusahaan, sedangkan di Twitter tidak ada, dimana di Twitter hanya bisa promosi perusahaan itu sendiri melalui hashtag, list dan tweet. Mungkin saja, perubahan Twitter ini dapat bermanfaat bagi pengguna dan brand Twitter sendiri.
Sementara di Facebook, terdapat keseluruhan informasi dan pengalaman banyak brand perusahaan di satu halaman perusahaan, sedangkan di Twitter tidak ada, dimana di Twitter hanya bisa promosi perusahaan itu sendiri melalui hashtag, list dan tweet. Mungkin saja, perubahan Twitter ini dapat bermanfaat bagi pengguna dan brand Twitter sendiri.
(beritanet.com)
0 komentar:
Posting Komentar